Safari di Pulau Tidung Ala Backpacker

Bermalam Dengan Paket Pilihan Wisata Kepulauan Seribu
October 9, 2016
Pulau Seribu; Destinasi Wisata Alami Favorit di Jakarta
May 2, 2017
Show all

Safari di Pulau Tidung Ala Backpacker

Hal yang paling di tunggu oleh backpacker biasanya keajaiban alam bawah laut Indonesia. Ada banyak pulau yang menarik hati para backpacker salah satunya yaitu Pulau Tidung. Biasanya backpacker akan menuju pulau terjauh untuk pergi mencari sesuatu yang indah, tetapi kali ini ada di Jakarta sendiri pulau yang indah itu. Keasrian dan kealamian taman bawah laut di Tidunglah yang membuat daya Tarik tersendiri bagi backpacker.

Hari ini sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang Backpacker dimana Backpacker ini tidak lagi memikirkan biaya untuk pergi kemana pun yang mereka inginkan. Banyak orang mengaku backpacker karena mereka ingin menghabiskan masa muda mereka untuk mengeksplor kekayaan alam di seluruh dunia . mereka melakukan perjalan tersebut juga karena alasan agar saat tua nanti mereka tidak akan menyesal karena menyia-nyiakan masa muda hanya dengan melakukan aktifitas normal pada umumnya. Backpacker ini adalah orang yang sangat hemat dan irit sekali namun mereka mempunya jiwa yang tangguh. Mereka senang menghabiskan waktu mareka untuk jalan ke tempat yang asing bagi mereka dan asing bagi sebagian orang. Mereka jarang sekali ada dirumah sekedar untuk bersantai minum kopi. Begitu banyak backpacker di Indonesia salah satunya karena faktor ke indahan alam Indonesia yang sangan luar biasa banyak. Dar sabang hingga merauke tidak akan cukup waktu untuk mengekplor keajaiban yang ada di alam Indonesia ini.

Banyaknya Backpacker di Pulau Tidung

Indah dan menawan itulah salah satu gambaran Pulau Tidung, banyak objek wisata yang ada di Tidung, ada taman nasional alam bawah laut dengan ekosistem laut yang baik dan sehat, ada penangkara penyu di sana kita dapat melihat proses pemelihraan terlur hingga menetas kemudia saat penyu telah dewasa akan di lepas ke laut untuk hidup dan berkembang biak. Kemudia penangkaran hiu yang di mana kita dapat melihat dan berenang bersama hiu menakjubkan bukan. Ada konservasi hutan liar yang masih baik dan terjaga keasliannya. Masih banyak lagi hal yang dapat kita nikmati sebagai backpacker. Lalu backpacker senang tinggal berlama lama di pulau ini karena dapat menginap gratis.

Tentu ada saja cara backpacker untuk beririt tanpa harus membayar mahal sewa kamar tidur. Cukup membawa tenda dome mereka sudah dapat tidur dengan gratis ala backpacker, sungguh mengasikkan buka jika kita dapat melakukan hal tersebut tidak hanya sendiri melaikan dengan pasanga, teman dan juga keluarga tercinta. Tidak akan menyesal apabila kita ke Pulau Tidung di damping dengan pasangan karena pulau ini pun memiliki pesona dan hawa yang romantis untuk mereka yang sedang di mabuk cinta atau yang bagi pengantin baru tak ada salahnya untuk berkunjung dan berlibur di pulau yang sangat indah ini.

Comments are closed.